Hellow!

20090921

driving

Apa yang lo pikir waktu ulang tahun ke-17?Kalo lo orang yang normal, nggak banyak beban, dan nggak pikun mestinya KTP kan. Nah kalo udah punya,, tinggal deh mikir SIM.
Yang kedua ini buat ngedapetinnya, gue udah les nyetir bersama PUTERA JAYA selama 6x60menit dengan mobil xenia berwarna kuning keemasan. Lumayan sih pas sama pak instrukturnya,soalnya dari gak berani nytarter mobil jadi bisa berlaga di jalan raya meski maksimum cuma gigi3.
Tapi setelah saya beralih ke mobil di rumah… Kok jadi nggak pede gitu. Dan ternyata masih banyak yang belum dikuasain, kayak maju-mundur di medan miring.

Tadi pagi gue bilang ke papa
V:pa mau latian nyetir dong
P:Ntar sore aja deh
Kalo gue nunggu entar sore, pasti bilangnya “besok aja”. Kalo nunggu besok ntar bilangnya “ntar aja kalo lagi nggak ada sodara”, kalo gue nungggu lagi pasti jawabnya “ntar aja kalo udah selesai UAN”

Akhirnya nekat saja daku
V;PI, aku keliling komplek sekarang ya. Nggak usah ditemenin nggak papa kok.
P:(Mikir) Bener lo ya
V: wah, bernyali juga Papa, membiarkan anak sulungnya ini berswadaya(dalam hati)
Gue beneran nih, buka garasi, starter mobil, tancap gas, MUNDUUUUR!!! Nah, pas gue mau belok mundur, mobilnya mau nabrak tembok. Gue udah keringetan, ngos-ngosan, dan kehabisan akal, eh si mama dari pintu ngasih tanda dengan santainya supaya gue puter setir.

Pas gue mau maju lagi, kan garasi rumah berupa tanjakan. Pusing deh mau maju-maju nggak bisa. Sampe didatengin bapak tetangga sebelah terus gue diarahin dia. Akhirnya gara-gara itu bokap gue dateng dan menyerah juga. Dia bilang udah, hari itu gue belajar menaklukan tanjakan aja.
Dan beginilah, gue diajarin terus, tapi kemajuannya lambaaat sekali. Tapi nggak papa, kemampuan orang kan beda-beda. Ntar kalo latian terus juga bisa. Ya nggak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar